Dijodohkan Ibunya, Putrinya Dipaksa Ibu Menikahi Pria Terjelek di Kampung, Satu Tahun Kemudian Putrinya Baru Mengizinkan Suaminya Naik R4nj4ng, Tapi Malam Itu..

Loading...
Mesothelioma is a form of cancer which occurs in thin membranes (called the mesothelium) lining the chest, lungs, abdomen and sometimes the heart. Although quite rare, mesothelioma symptoms strike more than 200 people each year in the United States. The majority of mesothelioma cases are directly linked to asbestos exposure. Because of the long latency period of mesothelioma, the average age of patients is between 50 and 70 years. Mesothelioma affects men most due to the high exposure of asbestos in industrial typed jobs. Mesothelioma symptoms include respiratory problems, shortness of breath, continual cough and pneumonia. Other mesothelioma symptoms include weight loss, abdominal problems and swelling. In some mesothelioma patients, the mesothelioma symptoms are quite muted, making it hard for mesothelioma doctors to diagnose. Mesothelioma doctors specialize in the study, research, and treatments of Mesothelioma cancers. Mesothelioma (or the cancer of the mesothelium) is a disease in which cells become abnormal and replicate without control. During Mesothelioma, these cells will invade and damage tissues and organs. Mesothelioma cancer cells can spread throughout the body causing death. Mesothelioma treatments and Mesothelioma clinical trials and tests There are many mesothelioma treatment options available. Treatments include surgery, radiation therapy and chemotherapy and the mesothelioma treatment depends on the patient’s age, general health and stage of the cancer. There has been much mesothelioma research conducted throughout the past two years to find new treatment methods. Click here to read more about mesothelioma treatment techniques. Through mesothelioma research, The National Cancer Institute has sponsored mesothelioma tests and clinical trials that are designed to find new treatment methods. Because of the increase in number of mesothelioma cases in the United States, both governments have increased funding for mesothelioma research. Mesothelioma research and clinical trials have been successful in developing new techniques to fight this cancer and the outlook for more advanced mesothelioma treatments is promising. Surgery is the most common treatment method for malignant mesothelioma. Tissues and linings affected by mesothelioma are removed by the doctor and may include the lung or even diaphragm. A second mesothelioma treatment method is radiation therapy through the use of high energy x-rays that kill the cancer cells. Radiation therapy can be outside or inside the body. A third mesothelioma treatment method is chemotherapy. Through pills or drugs through needles, chemotherapy drugs are used to kill cancer cells. A new mesothelioma treatment method is called intraoperative photodynamic therapy. In this treatment, light and drugs are used to kill cancer cells during surgery for early stages of mesothelioma in the chest. Although there are numerous treatments and drugs for mesothelioma, doctors are losing the battle against this deadly disease. Most mesothelioma treatments involve old techniques combined with different drug cocktails. However, in most cases, these mesothelioma treatments have many side effects including organ damage, nausea, increase in heart failure etc. The rush to find a more effective mesothelioma treatment or even cure is ongoing at numerous clinical labs across the nation. Let's hope that the mesothelioma treatments will one day erradicate mesothelioma cancer and asbestosis. With an abundance of information on the Internet, Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com]) has consolidated the most important issues surrounding Mesothelioma, Mesothelioma doctors and symptoms, Mesothelioma treatment, Mesothelioma research and tests. At [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com], the website contains useful resources on Mesothelioma lawyers and attorneys, as well as causes by asbestos exposure, asbestos removal, asbestos attorneys and lawsuits, and asbestos cancer. Patients stricken by Mesothelioma and their families require support and current information. Mesothelioma Online Resources hopes to educate and give hope to survivors and victims. Mesothelioma is such a harsh disease. Not only does it take years for symptoms to appear, but there are limited treatements and drugs that will prolong the lives of workers stricken with mesothelioma. In many cases, the death rate of mesothelioma is unfortunately very high. However, with increased funding in mesothelioma research through the government and private grants, the outlook for a mesothelioma cure is quite possible. In the meantime, mesothelioma support groups and local discussions provide the ongoing support for mesothelioma patients. Mesothelioma Cancer and Asbestos ([http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com])is your source for mesothelioma and asbestos information, treatments, clinical trials, attorneys, support groups and lawyers. About the website: Michael Kenneth is a successful Internet Publisher and has researched and written on many topics for [http://www.mesothelioma-cancer-and-asbestos.com] - your complete source for mesothelioma information, mesothelioma attorneys and lawyers, mesothelioma treatments and research, asbestos exposure and removal, asbestos attorneys and legislation as well as asbestos cancer.
Dijodohkan Orang Tua Tidak Selalu Salah. Bagi sebagian orang masalah perjodohan sudah dianggap hal yang kuno. Mereka menganggap, ini sudah bukan jamannya lagi harus mengikuti keinginan orangtua untuk memilih jodoh. Orangtua kita selalu mempertimbangkan bibit, bebet, bobot dalam urusan pasangan kita.

Malam itu, aku langsung masuk ke kamar, Li Xan menapaku dari depan kamar, “Mira, udah tidur?” Aku gak jawab, aku menutup mulut rapat-rapat, menggulung tubuhku di bawah selimut sambil menangis, siapa yang melihat betapa menderitanya diriku sekarang.
Keesokan harinya, aku baru tahu ternyata Li Xan tidur di lantai dan hanya beralaskan satu lembar kain tebal saja. Dia kemudian bertanya, “Kamu lapar gak? Aku ada beli sarapan buat kamu.” Aku duduk di sofa dan gak bicara, aku lihat Jono, memikirkan mau menghabiskan sisa hidupku bersamanya bikin aku pusing.
Aku menangis, melihatku menangis Li Xan jadi kebingungan, “Apa aku salah? Aku salah dimana? Kalau aku salah kamu boleh pukul aku” kemudian dia mengeluarkan sebuah alas sepatu dan bilang kalau ibunya memukulnya dengan alas ini kalau dia salah.
Aku menangis sampai tidak ada tenaga lagi, “Kamu tidur di bawah sini?” aku tanya dia sambil makan sarapanku. Dia bilang, “Udah biasa, tenang aja.” Aku tiba-tiba merasa kasihan sekali, tahun ini dia sudah hampir 30 tahun. Dia gak bodoh, cuman lebih polos dan tampang memang pas-pasan, tapi untuk yang lainnya, dia cukup oke. Orangtuanya sudah lama bingung karena dia belum menikah.
Di kampung udah tidak ada lagi gadis yang bisa dikenalkan dengannya. Aku tanya dia, “Kamu pakai cara apa sampai mamaku berjanji untuk menikahkan aku sama kamu?” Dia menjawabnya dengan santai, “Gak ada apa-apa, mama kamu tanya, apa aku rela buat jaga adik ipar, ya adik kamu itu, seumur hidup juga, aku ngangguk. Gitu aja.”
Malam itu, dia tetap tidur di bawah, tapi walaupun begitu, dia tetap tidur dengan sangat lelap. Kayaknya gak ada yang bisa ganggu dia tidur. Kami menjalani hidup seperti ini selama setengah tahun, kemudian mamaku bertanya, “Si Li Xan apa gak bisa punya anak gitu ya? Kenapa segitu lama sampe sekarang kamu belum hamil? Aku cuma menjawab, “gak apa mam, ga perlu buru-buru juga..”
Mama bahkan mau bawa aku dan Li Xan ke dokter untuk cek kesuburan, untung aku tolak. Aku sempat berpikir untuk tidur seranjang dengannya. Tapi kalau aku kebayang giginya yang kuning itu, aku langsung kecewa dan gak berani bayangin lagi.
Tahun berikutnya, kalau musim hujan, kampung ini dingin banget. Waktu itu hujan turun satu minggu berturut-turut. Selama beberapa hari ini, aku bahkan gak perlu turun dari ranjang, dari bangun aku nonton tv. Li Xan yang bawain sarapan, makan siang dan makan malam, selesai aku makan, dia yang bereskan semuanya. Sampai malam itu hujan berhenti.
Kemudian LiXan berkata, “aku bawa kamu pergi ke sebuah tempat!”. Aku gak mau pergi, tapi Li Xan kemudian melanjutkan, “Aku gendong kamu kesana.” Kemudian Li Xan bawa aku ke taman tua. Dia memintaku duduk di kursi taman dan menutup mata. “Nanti aku bilang satu dua tiga, kamu baru buka mata ya!” Aku bilang,”Kamu ini ngapain sih?”
Tapi detik berikutnya dia udah bilang satu-dua-tiga… “Coba liat di depan mata kamu!” Aku melihat sederetan balon warna-warni, setiap warna digambar dengan ekspresi yang berbeda-beda, di atasnya ada tulisan, “Aku cinta kamu, aku mau menghabiskan hidupku bersamamu.”
Aku kemudian terdiam, aku melihat Li Xan yang tersenyum malu di pinggir sana. Aku hanya menjawab, “Kamu ini ngapain sih?” Li Xanbilang, “Aku gak pernah ke kota, seumur hidup aku tinggal di kampung”
“Aku lihat banyak hal romantis di TV, tapi aku gak bisa kaluin semuanya. Aku mikir banyak, tapi layang-layang yang aku kasih kamu”
“Kamu bahkan gak melihatnya sama sekali, aku kasih bunga sama kamu, kamu juga langsung buang. Aku cuman kepikiran hal ini aja, aku lihat di TV juga gitu kok.. Hehehe..”
Itulah pertama kali aku merasa sangat tersentuh dan terharu, walaupun cuman beberapa buah balon. Tapi aku merasakan kalau dia mencintai aku. Malam itu, aku mencari layang-layang yang dulu dia kasih, aku bilang sama Jono, “Coba kamu perbaiki, nanti kalau cuaca cerah kita bisa main layangan..” Li Xan langsung kaget, “Ah! Aku benerin sekarang juga…” Aku tertawa, “Kamu ini, sekarang itu waktunya tidur tau..”
Sejak hari itu, aku dan Li Xan tidur satu ran*jang.. Demi hari ini, dia sudah berjuang selama hampir satu tahun. 2 tahun setelah itu, kami berdua pergi ke kota untuk bekerja dan menabung sedikit uang selama setahun, sampai tahun berikutnya kami pulang ke kam
Tapi detik berikutnya dia udah bilang satu-dua-tiga… “Coba liat di depan mata kamu!” Aku melihat sederetan balon warna-warni, setiap warna digambar dengan ekspresi yang berbeda-beda, di atasnya ada tulisan, “Aku cinta kamu, aku mau menghabiskan hidupku bersamamu.”
Aku kemudian terdiam, aku melihat Li Xan yang tersenyum malu di pinggir sana. Aku hanya menjawab, “Kamu ini ngapain sih?” Li Xanbilang, “Aku gak pernah ke kota, seumur hidup aku tinggal di kampung”
“Aku lihat banyak hal romantis di TV, tapi aku gak bisa kaluin semuanya. Aku mikir banyak, tapi layang-layang yang aku kasih kamu”


“Kamu bahkan gak melihatnya sama sekali, aku kasih bunga sama kamu, kamu juga langsung buang. Aku cuman kepikiran hal ini aja, aku lihat di TV juga gitu kok.. Hehehe..”
Itulah pertama kali aku merasa sangat tersentuh dan terharu, walaupun cuman beberapa buah balon. Tapi aku merasakan kalau dia mencintai aku. Malam itu, aku mencari layang-layang yang dulu dia kasih, aku bilang sama Jono, “Coba kamu perbaiki, nanti kalau cuaca cerah kita bisa main layangan..” Li Xan langsung kaget, “Ah! Aku benerin sekarang juga…” Aku tertawa, “Kamu ini, sekarang itu waktunya tidur tau..”
Sejak hari itu, aku dan Li Xan tidur satu ranjang.. Demi hari ini, dia sudah berjuang selama hampir satu tahun. 2 tahun setelah itu, kami berdua pergi ke kota untuk bekerja dan menabung sedikit uang selama setahun, sampai tahun berikutnya kami pulang ke kampung dan membangun rumah kami.
Tidak lama setelah itu aku hamil dan melahirkan anak laki-laki pertamaku. Setelah anakku lahir, Li Xan kembali ke kota untuk bekerja, sedangkan aku di kampung untuk menjaga anak. Tahun berikutnya, Li Xan pulang dan bilang kalau dia mau punya anak kedua lagi. Inilah hidupku sekarang, aku sangat baik dan sangat bahagia.

Loading...
web hosting surabaya cpanel web hosting beli web hosting daftar domain membuat web hosting jakarta web hosting wordpress hosting indonesia indo web hosting web hosting termurah hosting indonesia gratis singapore hosting sewa web hosting hosting tangguh buy hosting vps hosting indonesia web hosting indonesia terbaik web hosting indonesia gratis web hosting terbaik hosting web beli domain dan hosting murah web hosting murah beli hosting murah daftar web hosting shared hosting murah web hosting murah unlimited web hosting indonesia web hosting terbaik indonesia hosting murah unlimited review hosting indonesia 70 Rp 2.03 0.47 web hosting terbaik di indonesia 90 Rp 1.96 0.46 hosting terbaik 1600 Rp 1.91 0.42 sewa hosting murah 30 Rp 1.9 0.79 hosting indonesia terbaik 390 Rp 1.89 0.4 paket hosting murah 40 Rp 1.87 0.96 vps hosting murah 30 Rp 1.85 0.97 jasa web hosting 30 Rp 1.78 0.73 hosting terbaik indonesia 880 Rp 1.77 0.44 web hosting murah indonesia 70 Rp 1.77 0.71 best hosting indonesia 90 Rp 1.7 0.62 hosting murah 5400 Rp 1.7 0.93 domain id 1000 Rp 1.69 0.45 hosting cpanel 110 Rp 1.69 0.61 hosting dan domain 210 Rp 1.66 0.64 hosting free 880 Rp 1.66 0.64 top 10 web hosting indonesia 50 Rp 1.64 0.67 bisnis hosting 50 Rp 1.63 0.43 jual domain murah 210 Rp 1.62 0.89 web hosting gratis 2900 Rp 1.62 0.55 beli domain dan hosting 590 Rp 1.6 0.68 domain hosting indonesia 50 Rp 1.6 0.82 beli hosting 390 Rp 1.58 0.72 bisnis web hosting 20 Rp 1.57 0.73 email hosting indonesia 260 Rp 1.56 0.46 membuat server hosting sendiri 70 Rp 1.52 0.16 free hosting and domain 480 Rp 1.51 0.64 harga domain 880 Rp 1.49 0.51 telkom hosting 90 Rp 1.49 0.1 hosting indonesia murah 90 Rp 1.46 0.88 hosting terbaik di indonesia 210 Rp 1.46 0.5 cara hosting web 480 Rp 1.44 0.38 unlimited hosting 140 Rp 1.44 0.92 biznet hosting 140 Rp 1.42 0.22 unlimited hosting indonesia 50 Rp 1.42 0.88 top hosting indonesia 30 Rp 1.41 0.58 hosting yang bagus 50 Rp 1.4 0.48 asian brain hosting 40 Rp 1.39 0.19 domain dan hosting murah 170 Rp 1.39 0.94 domain hosting murah 320 Rp 1.37 0.63 cara beli domain 320 Rp 1.35 0.48 beli domain murah 880 Rp 1.34 0.72 plasa hosting 260 Rp 1.34 0.15 hosting murah indonesia jagoan hosting surabaya jual domain hosting server indonesia cara pindah hosting pasarhosting sewa domain webhost cpanel hosting hosting murah berkualitas domain dan hosting harga hosting membuat server hosting daftar hosting harga hosting dan domain windows hosting indonesia jasa hosting terbaik jasa hosting murah hosting indonesia domain paling murah hosting termurah indonesia pengertian domain dan hosting hosting gratis terbaik domain dan hosting gratis

0 Response to " Dijodohkan Ibunya, Putrinya Dipaksa Ibu Menikahi Pria Terjelek di Kampung, Satu Tahun Kemudian Putrinya Baru Mengizinkan Suaminya Naik R4nj4ng, Tapi Malam Itu.. "

Posting Komentar